rumah yuni shara

Mewah dan Elegan, Inilah Tampilan Rumah Yuni Shara Yang Lebih Dominan Berwarna Putih

Posted by

Rumah Yuni Shara – Memang saat ini penyanyi yang mempunyai suara merdu ini, Yuni Shara sangat jarang terlihat di layar televisi. Memang dirinya saat ini lebih banyak menyibukkan diri di balik layar televisi, dan juga lebih banyak menyimpan waktunya bersama keluarga. Dibalik parasnya yang cantik, ternyata Yuni Shara juga mempunyai desain rumah yang terbilang unik dan mewah dengan lebih dominan berwarna putihi.

Penasaran gak sih? kayak gimana yah tampilan rumah Yuni Shara yang terbilang cukup mempunyai konsep desain menarik. Yuk simak yah sampai habis!

Rumah Yuni Shara Dengan Desain Menarik

Siapa tahu bahwa rumah Yuni Shara ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari-cari konsep membangun rumah. Siapkan saja uang dan tentu saja lahannya yah, ehehee 😀

1. Tampak Luar Terbilang Cukup Klasik

Jika dilihat dari luar, rumah Yuni Shara ini mempunyai desain konsep klasik Eropa dengan nuansa putih yang menjadikan rumah ini lebih elegan. Belum lagi pekarangannya yang cukup luas, cukup menambah kesan yang nyaman dan homey sekali. Bangunan ini terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan yang mempunyai kesan mewah.

2. Lebih Banyak Dominan Warna Putih

Nah jika dilihat dari luar bangunan ini saja sudah terlihat bahwa rumah Yuni Shara ini terlihat lebih dominan dengan warna putih. Dimana warna ini memang cukup menggambarkan elegan dan juga kebersihan. Biasanya rumah yang memakai warna putih akan tampak jauh lebih luas dibandingkan dengan memakai warna lainnya. Belum lagi kesan hangat yang diberikan oleh warna putih ini menjadikan kita lebih betah berada di rumah.

Jika dilihat dari gambar di atas, maka Yuni Shara tidak salah jika memakai fasad depan rumahnya dengan warna putih. Apalagi fasad tersebut digabungkan dengan aksesoris bernuansa klasik dan juga sedikit paduan dari tanaman untuk menambah kesan nyaman dan hijau.

Baca juga : 5 momen kedekatan asisten artis dengan artis, ternyata sweet banget lho!

3. Lorong Rumah Yang Dipenuhi Pajangan Foto Keluarga

Setelah melihat tampilan fasad dan luarnya, maka sekarang waktunya melihat bagian dalam rumah Yuni Shara ini. Sesaat anda masuk ke dalam rumah, maka sepanjang mata memandang ada lorong yang dihiasi dengan beragam foto keluarga. Foto-foto tersebut disusun dengan rapi dan estetik di dindingnya dan beragam hiasan menarik lainnya yang dikombinasikan.

Jika menelusuri lorong ini, anda akan menemukan pintu yang mengarah ke ruangan lainnya. Lorong ini mempunyai konsep mewah yang sering anda lihat jika berada di hotel klasik Eropa.

4. Ruang Makan Dengan Tema Klasik

Rumah salah satu selebriti tanah air juga mempunyai ruang makan dengan nuansa Eropa klasik lho. Mungkin ini salah satu ruangan yang menggunakan cat warna cukup gelap dibandingkan dengan ruangan lainnya. Tetapi konsep tersebut malah membuat ruangan makan ini terlihat lebih ekstentrik dibandingkan dengan ruangan lainnya karena nuansa klasiknya.

Memang dibeberapa ruangan rumah Yuni Shara ini kita selalu melihat beragam ornamen yang cukup unik yang dipadukan dengan warna cat di dinding dan menjadikannya sangat unik. Ruangan makan ini tentu saja lebih banyak dihiasi dengan ornamen kayu yang semakin membuat ruangannya menjadi lebih vintage.

Baca juga : Momen Raffi Nagita dapat kado ultah mesin atm di rumah, sultan nih!

5. Halaman Belakang Yang Lega

Nah bukan hanya didalam ruangan saja yang bernuansa hangat, tetapi di luar ruangan pun begitu. Nyatanya dengan mempunyai halaman belakang rumah yang cukup lega dimanfaatkan untuk menjadi tempat ngobrol-ngobrol bareng keluarga maupun teman-teman selebriti lainnya. Bahkan jika sekilas melihat dari gambar saja, kita menyangka bahwa ini berada di salah satu cafe atau coffee shop di Jakarta bukan?

Dengan konsep taman terbuka yang dihiasi banyak rumputan dan tumbuhan hijau ini benar-benar membuat kesan nyaman dan tentu saja bisa membuat anda sedikit relax dihalaman ini.

6. Musholla Yang Dihiasi Kaligrafi Arab

Selain rumah yang mempunyai space cukup besar, maka Yuni Shara pun mampu memanfaatkan ruang untuk membuat musholla untuk tempat keluarga maupun tamu beribadah. Desain musholla di rumah Yuni Shara pun berada di luar ruangan yang terpisah dari bangunan rumahnya dengan tampilan tulisan kaligrafi Arab yang cukup besar.

Tentu saja itu membuat kesan beribadah semakin nyaman dan hangat. Nah itulah tadi beberapa potret rumah Yuni Shara yang cukup unik yah. Semoga saja rumah ini bisa menjadi inspirasi buat kalian yang sedang membutuhkan ide membangun rumah. Jangan lupa juga untuk mengunjungi situs kami yang lainnya untuk mendapatkan informasi tambahan tentang apapun disini https://haikuvalley.com/

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.