tempat makan sahur di jakarta

5 Rekomendasi Tempat Makan Sahur di Jakarta Yang Siap Nemenin Anda, Rasanya Udah Pasti Enak!

Posted by

Di bulan puasa ini pasti kadang kita bosen kan sama makanan rumah yang itu-itu aja, pengen cari tempat makan sahur di Jakarta tapi takut pada tutup semua. Eits, gak perlu bingung, ada kok beberapa tempat makan sahur yang buka di Jakarta dan tentunya bisa banget buat ngajak keluarga anda makan di beberapa tempat ini.

Tenang aja, rekomendasi tempat makan sahur ini dijamin pasti gak bakalan bikin kantong anda jebol deh. Soalnya murah meriah dan tentunya rasa dari makanannya udah gak kaleng-kaleng deh. Penasaran kan? yuk langsung aja nih simak rekomendasi tempat makan sahur di Jakarta yang buka selama bulan puasa.

5 Tempat Makan Sahur di Jakarta Yang Buka Terus Selama Bulan Puasa

1. Nasi Kapau Kramat Raya

Alamat : Jl. Kramat Raya, Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat

Buka : 24 Jam

Rekomendasi tempat makan sahur yang pertama ada nasi kapau Kramat Raya. Nah buat pecinta kuliner udah pasti tahu deh sama surganya makanan Minang Padang nih. Soalnya disepanjang jalan ini berjejer beragam nasi Kapau asli Padang yang bakal manjain lidah anda buat sahur deh. Lokasinya tidak jauh dari Lampu merah Mall Atrium Senen yah. Hampir semua makanan Nasi kapau disini punya rasa khas banget deh yang jarang bakal anda dapetin di Jakarta. Warung nasi Kapau yang ada disini juga udah eksis nih sedari lama, persisnya tahun 1970-an.

2. Warteg Gang Mangga

Alamat : Jl. Kemurnian V No.1C, Glodok, Jakarta Barat

Buka: 24 Jam

Biasanya warteg juga bisa menjadi salah satu tempat makan sahur yang tepat nih. Apalagi buat anda yang hidup sendirian atau merantau di Jakarta, cocok banget deh. Tapi bingung kan warteg mana yah yg buka 24 jam dengan pilihan menu beragam? nih ada Warteg Gang Mangga yang berlokasi di Jalan Kemurnian Glodok. Warteg ini juga ternyata sudah buka sejak tahun 1978 lho, jadi gak heran kalau pelanggan disini datangnya dari mana saja dan selalu ramai setiap hari.

Yang membuat warteg ini selalu ramai tentunya rasa makanannya yang selalu konsisten dan juga pilihan menu yang banyak banget. Jadi gak bakalan bosen deh kalau setiap hari kesini, karena menunya banyak banget!

Baca juga: Ingin solo travelling? mungkin bisa kunjungi Negara Nepal yang cukup ramah dan aman ini!

3. Roti Bakar Kemang

Alamat : Jl. Kemang Timur No. 5B, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Buka : 24 jam

Kalau tempat makan sahur berikutnya adalah semi cafe anak muda yang mempunyai menu makanan beragam. Tentunya cafe ini terkenal dengan roti bakarnya yang mempunyai banyak varian rasa yang enak banget. Seperti roti bakar telur keju kornet, roti bakar tiramisu, roti bakar kitkat greentea dan masih banyak lagi varian roti lainnya.

Bukan hanya roti aja nih yang ada di tempat ini, ada juga beragam makanan berat lainnya yang cocok untuk menu sahur anda. Seperti pasta, nasi goreng, french toast, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah disini juga anda gak bakalan bosen deh karena tempatnya yang super duper kece dan nyaman.

4. Warung Pedes Kemang

Alamat : Jl. Kemang Raya No.130, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Buka : 24 Jam

Tempat makan sahur selanjutnya masih diseputaran Kemang nih, ada Warung Pedes Kemang. Sesuai namanya, disini banyak banget pilihan menu layaknya warteg tentunya dengan rasa pedas yang menggungah selera. Bedanya, jika di warteg anda tidak akan menemukan AC, nah disini tentu ada AC dengan desain konsep layaknya resto cafe.

Banyak juga spot-spot foto yang kece abis deh di warung pedes Kemang ini, cocok banget sambil nongki sama teman-teman anda.

5. Nasi Uduk Pasar Thomas

Alamat : Jl. Cideng Timur, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat

Buka : 23.30 WIB – 03.30 WIB (Selama Bulan Puasa)

Siapa sih yang gak suka makan nasi uduk? coba pasti semua orang suka deh. Nih ada rekomendasi tempat makan sahur buat anda di daerah Cideng, yaitu Nasi uduk pasar Thomas. Kalau untuk rasa, tempat ini udah gak usah dibilangin lagi deh. Anda bisa coba sendiri langsung aja ke tempatnya, dijamin pasti gak nyesel. Hampir setiap nasi uduk pasar Thomas ini buka, pasti antriannya selalu panjang.

Jadi jangan sampe telat yah datanngnya, takut kehabisan. Nasi uduk betawi ini tentunya juga menyediakan banyak banget menu lauk yang bisa anda pilih. Bahkan beberapa selebriti ibukota juga sering loh ke tempat ini.

Nah itulah tadi rekomendasi tempat makan sahur di Jakarta yang siap nemenin anda sahur. Anda mau berita rekomendasi travelling atau rekomendasi-rekomendasi lainnya ? ikutin terus yah situs kami disini!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.